Polres Agam Tangkap Pelaku Narkoba

Ucok Simanjuntak | Jumat, 27-07-2018 | 11:38 WIB | 79 klik | Kab. Agam
Polres Agam Tangkap Pelaku Narkoba

Polres Agam Tangkap Pelaku Narkoba

PortalSumbar - Satnarkoba Polres Agam mengamankan seorang tersangka yang diduga memiliki narkotika jenis ganja kering, Rabu (25/7) malam di dijalan Simpang Surau Kariang Jorong IV Surabayo Kenagarian Lubuk Basung Kec. Lubuk Basung.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melalui Kasat Narkoba AKP Antonius Dhaci mengatakan, tersangka AR (35) warga Jorong IV Surabayo, Kenagarian Lubuk Basung, Kab. Agam.

Saat dilakukan penangkapan, petugas mengamankan satu paket sedang narkoba jenis ganja kering yang dibungkus dengan lakban warna coklat,

"Tersangka beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolres Agam untuk proses penyidikan dan pengembangan selanjutnya", ujarnya.

AKP Antonius menerangkan, penangkapan terhadap tersangka setelah ada laporan dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki Inisial AR sedang membawa narkoba jenis ganja kering dengan mengendarai sepeda motor.

Berdasarkan informasi tersebut, unit Opsnal Resnarkoba Polres Agam melakukan penyelidikan dan pengintaian disekitar lokasi, ternyata benar tiba-tiba datang pelaku dengan mengendarai sepeda motornya, kemudian diberhentikan oleh petugas dan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pelaku.

"Dari hasil pemeriksaan, ditemukan pada pelaku membawa ganja sebanyak satu paket sedang seberat 180,35 gram", terangnya.

Atas perbuatannya, tersangka diancam pasal 111 Ayat 1 yo pasal 114 ayat 1 Undangan-undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas tujuh tahun penjara.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Agam