Diduga melakukan Penculikan Anak, Polres Pariaman amankan seorang pemuda

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 21-07-2018 | 14:39 WIB | 126 klik | Kota Pariaman
Diduga melakukan Penculikan Anak, Polres Pariaman amankan seorang pemuda

Diduga melakukan Penculikan Anak, Polres Pariaman amankan seorang pemuda

PortalSumbar - Polres Pariaman amankan H, 28 tahun warga Kecamatan V Koto Timur, Padangpariaman atas penculikan anak, Jumat (20/7) pukul 18.00 wib.

Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, S.Ik didampingi Kasubag Humas Polres Pariaman, AKP Sumiarti menerangkan, pelaku H, diamankan di Muaro Pantai Gondoriah. Pelaku diamankan bersama korban, Putri, 6 tahun, warga Tanah Abang Jakarta.

Awalnya, pelaku diamankan kecurigaan warga dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Saat itu, H terlihat masuk ke dalam dermaga sambil mengendong korban. Warga yang saat itu berada didepan dermaga Gondoriah, kian curiga, ketika melihat pelaku dan korban curiga, saat H sambil membawa ember kecil dan kantong plastik. Pelaku dan korban terlihat meminta-minta uang kepada pengunjung di Dermaga Gondoriah.

"Kecurigaan warga kian bertambah, saat menghampiri pelaku dan korban. Terduga pelaku, tidak bisa menjawab siapa nama ibu korban, ketika ditanyai oleh warga," katanya.

Ia mengatakan, karena TKP penculikannya berada didaerah Tanah Abang Jakarta, tersangka dan korban akan diserahkan ke pihak Polsek Metro Tanah Abang.

"Kita akan serahkan pelaku dan korban ke Polsek Tanah Abang untuk pemeriksaan lebih intensif. Kini kami masih menunggu penjemputan pihak Polsek Tanah Abang," pungkasnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar