Kapolres Solok Kota terima Penghargaan dari Wali Kota Solok

Ucok Simanjuntak | Kamis, 12-07-2018 | 21:38 WIB | 78 klik | Kota Solok
Kapolres Solok Kota terima Penghargaan dari Wali Kota Solok

Kapolres Solok Kota terima Penghargaan dari Wali Kota Solok

PortalSumbar - Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 di Mapolres Solok Kota, Rabu (11/7).

Upacara diikuti oleh Wakapolres Kompol Sumintak, pejabat utama Polres, para Kapolsek, personil Polres dan Polsek, dan Bhayangkari Cabang Solok Kota.

Dalam upacara tersebut, juga dihadiri oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, Forkompinda Kota Solok, Forkompinda Kabupaten Solok (mewakili), Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Purnawirawan/Warakawuri Polri, Panwaslu dan KPU Kota Solok.

Upacara yang berlangsung khidmat ini, Kapolres membacakan amanat Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo yang mana atas nama Negara dan Pemerintah sangat berterimakasih, sangat apresiasi pada kerja keras Kepolisian RI. Dimana, pengabdian seluruh personel Kepolisian RI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan nyata, dan juga saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas didaerah pedalaman, wilayah Perbatasan, wilayah terpencil dipulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional diluar negeri.

"Apresiasi kepada anggota Polri yang bertugas dijalanraya yang telah melaksanakan pengamanan selama mudik lebaran berjalan lancar dan juga kepada anggota Polri yang melaksanakan pengamanan saat menjalankan ibadah ibadah puasa", ucap AKBP Dony Setiawan membacakan amanat Presiden.

Presiden juga mengapresiasi kepada anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada Serentak di 171 daerah bisa berjalan aman dan tertib.

"Saya yakin apa yang dilakukan setiap anggota Polri adalah wujud Pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara", ujarnya.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan bagi personil, dan masyarakat yang berprestasi serta membantu tugas-tugas Polri.

Tidak itu saja, Kapolres Solok Kota pun ikut mendapatkan piagam penghargaan dari Wali Kota Solok. Karena sebagai pelopor inovasi peningkatan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kota Solok.

Kapolres AKBP Dony Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Solok serta masyarakat pada umumnya, yang telah percaya kepada Polri, khususnya di Polres Solok Kota dalam hal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Penghargaan yang diberikan ini kami ucapkan terima kasih banyak", ujar AKBP Dony Setiawan.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kota Solok