Tiga jam melarikan diri, akhirnya Pelaku Cabul berhasil Ditangkap

Ucok Simanjuntak | Kamis, 05-07-2018 | 14:01 WIB | 1224 klik | Kab. Tanah Datar
Tiga jam melarikan diri, akhirnya Pelaku Cabul berhasil Ditangkap

Tiga jam melarikan diri, akhirnya Pelaku Cabul berhasil Ditangkap

PortalSumbar - Berawal dari informasi warga dari media sosial, Polres Tanah Datar berhasil membekuk pelaku Perbuatan Cabul dan Kekerasan terhadap Anak yang terjadi kemaren, Rabu(4/7) dalam waktu 3 jam setelah kejadian.

Pelaku diketahui berinisial TR (22), yang beralamat di Kelurahan Rawa Badak Jakarta Utara.

Kejadian tersebut terjadi di Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin di semak-semak, tepatnya jalan Menuju Perumahan Bukit Bintang Rizano.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Polsek terdekat yaitu Polsek Lima Kaum langsung menuju ke TKP.

Setelah di TKP, masyarakat sudah mengamankan korban yang bernama Bunga (nama samaran), (16) warga Nagari Padang Magek Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar.

Saat itu pelaku sempat kabur saat digrebek oleh masyarakat yang mengetahui aksinya.

Informasi yang diperoleh, kejadian itu terjadi berawal sekira pukul 13.00 WIB disaat korban dibonceng pelaku dengan sepeda motornya dengan nomor polisi BA 2256 EW.

Kemudian TR melakukan aksinya di TKP yang telah direncanakannya secara paksa dengan cara menutup mulut Bunga, memukul kepala, rambut ditarik lalu diseret sehingga korban mengalami luka lecet pada bagian paha, tangan/siku, punggung dan dada.

Setelah itu pelaku juga membuka celana dalam korban dan mencoba memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan korban.

Namun aksinya diketahui oleh masyarakat yang kebetulan ada disana. Pelaku langsung kabur karena aksinya sudah diketahui oleh masyarakat.

Selanjutnya masyakarat mengamankan korban, satu ikat pinggang, sepasang sandal dan satu buah tas samping yang diduga adalah milik Pelaku, beserta 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam BA 2256 EW yang ada di TKP.

Polisi dari Polsek Lima Kaum, kemudian membawa korban ke RSU Hanafiah Batusangkar guna mendapat pengobatan dan Visum.

Jajaran Polsek Lima Kaum langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan. Setelah 3 jam melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil ditangkap.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar