Polisi ini berikan bantuan kepada Warga kurang mampu

Ucok Simanjuntak | Minggu, 01-07-2018 | 19:51 WIB | 80 klik | Kab. Sijunjung
Polisi ini berikan bantuan kepada Warga kurang mampu

Polisi ini berikan bantuan kepada Warga kurang mampu

PortalSumbar - Berbagai macam kegiatan telah dilakukan oleh jajaran Polres Sijunjung dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.


Termasuk salah satunya Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Tarantang Kecamatan Kamang Baru, Brigadir Pardiaman Simarmata.

Sabtu 30 Juni 2018, Bhabinkamtibmas yang sangat dekat dengan warganya ini menyambangi beberapa warga Khususnya di Jorong Dusun Tinggi II dengan tujuan menyalurkan bantuan tali asih dari Kapolres Sijunjung.

Istimewanya kali ini Brigadir Pardi begitu ia akrab disapa, mengajak rekannya seorang dokter untuk memberikan pengobatan secara cuma-cuma kepada warga yang dikunjungi.

Bersama Kanitreskrim Polsek Kamang Baru Ipda Tukino, Brigadir Pardi dan dr. Wilda Florentina, mengunjungi warga yang kurang mampu di Jorong Dusun Tinggi II tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Brigadir Pardiaman menyampaikan bahwa bantuan tali asih ini merupakan dari Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir. Tidak lupa Brigadir Pardiaman berpesan kepada warga agar selalu meningkatkan ibadah kepada Tuhan YME dan selalu menjaga situasi kamtibmas serta mendukung tugas Polri.

Warga yang menerima bantuan pun mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Sijunjung yang telah memberikan bantuan tali asih dan kepada Bhabinkamtibmas serta dokter Wilda yang telah memberikan pengobatan secara cuma-cuma.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar