Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Tanah Datar adakan "Khitanan Massal"

Ucok Simanjuntak | Senin, 25-06-2018 | 00:41 WIB | 102 klik | Kab. Tanah Datar
Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Tanah Datar adakan

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Tanah Datar adakan "Khitanan Massal"

PortalSumbar - Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH, Sabtu, (23/6) bersama dengan Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Datar Ny. Nila Sari Bayuaji Yudha Prajas dan rombongan melaksanakan kegiatan Khitanan Massal bagi keluarga kurang mampu.

Hal ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyambut "HARI BHAYANGKARA KE 72".

Dibantu dan didukung masyarakat Jorong Andaleh Nagari Baruh Bukik, acara ini berjalan sangat lancar. Kegiatan ini dilakukan di Aula Pertemuan Kantor Nagari Andaleh Baruh Bukit.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Ibu Betti Shadiq Pasadigoe yang merupakan anggota DPR - RI, dan Kapolsek Sungayang Iptu Sahnimar.

Kegiatan bakti sosial tersebut di ikuti oleh anak-anak yang ada di Jorong Andaleh Baruh Bukik. Selain khitanan massal, acara juga diisi dengan pentas seni dan budaya serta panjat pinang.

"Ini sudah menjadi acara rutin tahunan selama bertahun-tahun yang lalu sebelum masa kemerdekaan. Luar biasa antusiasme masyarakat dalam meramaikan acara tersebut, walau cuaca mendung, dingin, dan gerimis, itu tidak mengurangi semangat masayarakat bareh bukik untuk meramaikan hal tersebut", ujar AKBP Bayuaji.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres beserta istrinya memberikan bingkisan kepada anak-anak yang sudah melaksanakan khitan.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar