Kapolres Padang Pariaman Besuk Personilnya yang Sakit, Wujud Kepedulian

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 27-02-2021 | 22:56 WIB | 36 klik | Kab. Padang Pariaman
Kapolres Padang Pariaman Besuk Personilnya yang Sakit, Wujud Kepedulian

Kapolres Padang Pariaman Besuk Personilnya yang Sakit, Wujud Kepedulian

PortalSumbar.com - Padang Pariaman, Disela-sela kegiatan yang cukup padat, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH. SIK membesuk salah satu personilnya yang terbaring sakit di rumahnya, Sabtu (27/02).

Didampingi Kasi Propam Polres Padang Pariaman Ipda Agus Zainal, SH, Kapolres menuju kediaman personilnya di Korong Pilubang Nagari Ketaping Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman.

Personil tersebut ialah Bripda Ilhamsyah, yang merupakan anggota Sat Sabhara Polres Padang Pariaman yang terbaring sakit di rumahnya akibat kecelakaan lalu lintas yang ia alami beberapa hari lalu.

Akibat kecelakaan yang menimpanya, Bripda Ilham mengalami luka-luka diantaranya jari kakinya patah.

Kedatangan Kapolres pun disambut hangat oleh pihak keluarga Bripda Ilhamsyah.

Kapolres Padang Pariaman menyebutkan kedatangannya untuk memberikan semangat moril kepada personilnya, agar cepat pulih dan kembali beraktifitas kembali seperti sedia kala.

"Kami sangat berharap, semoga Bripda Ilhamsyah lekas diberi kesembuhan, sehingga dapat bergabung dan beraktivitas kembali bersama," ujar AKBP Dian .

"Momen ini juga kami jadikan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga personil yang sakit agar senantiasa diberi kesabaran," tambah AKBP Dian.

Pihak keluarga Bripda Ilham yang terkejut dengan kedatangan pimpinannya ke rumahnya tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Padang Pariaman atas kunjungannya, dan semoga Tuhan yang maha esa membalas semua kebaikan beliau," ujar keluarga Bripda Ilhamsyah.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar