Didepan Mapolsek Pagu Solsel, Satlantas Tilang 64 Pengendara

Ucok Simanjuntak | Kamis, 03-05-2018 | 16:49 WIB | 280 klik | Kab. Solok Selatan
Didepan Mapolsek Pagu Solsel, Satlantas Tilang 64 Pengendara

Didepan Mapolsek Pagu Solsel, Satlantas Tilang 64 Pengendara

PortalSumbar - Dalam rangka Operasi Patuh Singgalang 2018, Satlantas Polres Solok Selatan melaksanakan razia di depan Mapolsek Sungai Pagu, Kamis (3/5) siang.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Solok Selatan AKP Maswanda, bersama anggota Satlantasnya. Kali ini, razia juga melibatkan Hakim dari Pengadilan Negeri Koto Baru Solok, Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Solok Selatan, dan BRI KCP Sangir.

Dalam razia itu, petugas melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor, pengemudi atau pengendara. Dan apabila adanya pelanggaran, maka akan diberikan tindakan berupa tilang ditempat.

"Ini kita lakukan, agar masyarakat khususnya para pengendara untuk tertib dan patuh aturan berlalu lintas. Kalau tertib, salah satu cara untuk menjaga keselamatan saat berkendara", ujar Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Maswanda.

Informasi yang diperoleh, selama razia berlangsung telah dilakukan penindakan tilang sebanyak 64 berkas, dengan rincian 7 SIM, 26 STNK, 7 unit sepeda motor, dan BRIVA (Sidang Ditempat) sebanyak 24 berkas.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar