Berbuat Cabul, Polsek Pancung Soal Tangkap Seorang Pemuda

Ucok Simanjuntak | Kamis, 03-05-2018 | 16:09 WIB | 110 klik | Kab. Pesisir Selatan
Berbuat Cabul, Polsek Pancung Soal Tangkap Seorang Pemuda

Berbuat Cabul, Polsek Pancung Soal Tangkap Seorang Pemuda

PortalSumbar - Jajaran Polsek Pancung Soal Polres Pesisir Selatan, kemarin menangkap seorang pemuda karena melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Pelaku IS (25) warga Lopon Ken. Teluk Kualo Kec. Airpura Kab. Pesisir Selatan, dilaporkan oleh Wahyu Astani (55) yang merupakan orang tua dari korban Bunga (nama samaran), karena telah melakukan pencabulan terhadap anaknya.

Wahyu yang tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, kemudian melaporkannya ke Polsek Pancung Soal sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP / 27 / V / 2018 / Sek-Pancung Soal, tanggal 01 Mei 2018.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak Polsek langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan IS di rumahnya.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekira pukul 14.30 WIB di Transad Lubuk Betung Hilir Ken. Inderapura Utara Kec. Airpura Kab. Pesisir Selatan.

Saat itu orang tua korban mendapati anak kandungnya tidak berada dirumah, kemudian mencari korban dengan bertanya kepada teman-teman korban, namun teman-teman korban tidak ada yg mengetahui dimana keberadaan korban. Sampai-sampai ketika dihubungi via handphone, namun handphone korban dalam keadaan tidak aktif.

Kemudian pada hari Senin tanggal 30 April 2018 sekira pukul 10.00 WIB, korban pulang kerumahnya dengan diantar oleh saksi Mailia (orang tua dari saksi Ahmad Yogi).

Alangkah terkejutnya Wahyu, ketika mendengar kabar dari Bunga dan menceritakan bahwa ia telah dicabuli oleh pelaku dilokasi tersebut.

"Kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Pancung Soal, untuk proses penyidikan lebih lanjut", ujar Kapolres Pesisir Selatan AKBP Feri Herlambang, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Firwan.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar