Polisi Tangkap Pelaku Cabul, Korban Ternyata Teman Anaknya

Ucok Simanjuntak | Kamis, 13-07-2017 | 16:10 WIB | 1840 klik | Kab. Sijunjung
Polisi Tangkap Pelaku Cabul, Korban Ternyata Teman Anaknya

Polisi Tangkap Pelaku Cabul, Korban Ternyata Teman Anaknya

PortalSumbar - Seorang petani di Sijunjung nekat berbuat cabul terhadap bocah SD, ironisnya korban merupakan teman dari anaknya sendiri.

Tersangka berinisial N (34) warga Jorong Ranah Kenagarian Palalular Kecamatan Koto VII ini ditangkap Unit Reskrim Polsek Koto VII dirumahnya, Kamis (13/7) setelahkeluarga korban tidak menerima dengan ulah tersangka dan melaporkannya.

Informasi yang diperoleh bahwa korban Bunga (nama samaran), mengalami pencabulan sekitar bulan Mei 2017 yang lalu, sedangkan orang tuanya mengetahui pada bulan Juni 2017.

"Kejadian ini diketahui orang tua korban, dimana pada saat buang air kecil korban mengeluh sakit pada kemaluannya", ujar Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik melalui Paur Humas Iptu Nasrul Nurdin.

Orang tua korban lantas bertanya kepada Bunga kenapa bisa sakit, selanjutnya Bunga menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Kronologi kejadian berawal ketika korban mendatangi rumah temannya yang merupakan anak dari tersangka. Namum temannya tidak ada dirumah, yang ada hanya tersangka N.

Melihat korban datang, tersangka yang mempunyai niat buruk langsung membawa Bunga kedalam kamar dan melakukan aksi bejatnya.

Mendengar pengakuan dari Bunga, membuat orang tuanya tidak menerima dengan apa yang telah dilakukan tersangka, kemudian melaporkannya ke Polsek Koto VII sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP/VI/2017/SPKT-SEK KOTO VII.

"Saat ini pelaku telah ditangkap dan diamankan di Polsek Koto VII untuk dilakukan proses penyidikan", kata Nasrul Nurdin .(*).

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar