Fayvi, bayi tanpa tangan dan kaki akhirnya dapat Kereta Dorong Bayi

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 28-04-2018 | 16:36 WIB | 253 klik | Kab. Sijunjung
Fayvi, bayi tanpa tangan dan kaki akhirnya dapat Kereta Dorong Bayi

Fayvi, bayi tanpa tangan dan kaki akhirnya dapat Kereta Dorong Bayi

PortalSumbar - Bayi yang lahir tanpa tangan dan kaki, Fayvi Triana Putri (2) anak dari pasangan Afriandi dan Harlina akhirnya memiliki kereta dorong bayi.

Kereta dorong bayi yang berwarna ungu hitam ini, diberikan langsung oleh dr. Yolla yang merupakan istri dari Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir.

Hal tersebut merupakan bagian dari kepedulian istri polisi (Bhayangkari) kepada sesama masyarakat yang membutuhkan. Selaku Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Sijunjung, Ny. dr. Yolla Imran berserta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sijunjung, mengunjungi kediaman Fayvi di Ranah Palam Nagari Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang, Sabtu (28/4).

"Terimakasih banyak buk, atas perhatian dan bantuan yang telah ibu berikan kepada kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu semua", ucap Harlin terharu.

Sebagaimana diketahui bersama, Fayvi Triana Putri, merupakan anak yang mengalami cacat sejak lahir dari keluarga yang kurang mampu, Fayvi mengalami cacat tidak memiliki tangan dan kaki.

Terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung Ny. dr. Yolla Imran Amir mengatakan, bantuan tersebut dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 38 Tahun 2018.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan juga memperingati HUT YKB ke 38", ujarnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar