Ambil Sepeda Motor Tukang Ojek, Dua Pemuda asal Jambi Ditangkap Polisi

Ucok Simanjuntak | Minggu, 15-04-2018 | 15:39 WIB | 122 klik | Kab. Dharmasraya
Ambil Sepeda Motor Tukang Ojek, Dua Pemuda asal Jambi Ditangkap Polisi

Ambil Sepeda Motor Tukang Ojek, Dua Pemuda asal Jambi Ditangkap Polisi

PortalSumbar - Dua pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) sepeda motor milik tukang ojek di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang terjadi siang tadi, akhirnya berhasil ditangkap Polisi, Sabtu (14/4).

AA (20) dan S (21) warga Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Jambi, ditangkap oleh petugas di Jorong Durian Simpai Nagari Koto Nan IV Dibawuah Kec Sembilan Koto Kab. Dharmasraya.

Mereka mengambil sepeda motor korban bernama Kamel (50), setelah menembak korban dengan senjata api rakitan. Tidak itu saja, barang-barang berharga miliknya juga diambil oleh pelaku dan kemudian melarikan diri.

Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto mengatakan, kedua pelaku tersebut ditangkap setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada korban tukang ojek yang sepeda motornya dirampas oleh dua orang tak dikenal.

"Usai menerima informasi dari masyarakat, kita langsung membentuk tim dan menuju lokasi kejadian untuk menangkap pelaku", ujarnya.

Tidak beberapa lama kemudian, kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap bersama dengan diamankannya barang bukti Sepeda Motor milik korban.

"Kedua pelaku berhasil kita amankan beserta barang bukti satu pucuk senpi rakitan jenis revolver, 3 butir amunisi, 2 bilah pisau, 1 buah kunci leter T, 1 buah paku, 1 buah tang dan 1 unit sepeda motor merk Revo warna hitam tanpa plat nomor milik korban", ujar AKBP Rudy.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar