Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Polres Banjarnegara Gandeng Driver Online

Rahmat | Selasa, 17-11-2020 | 14:26 WIB | 37 klik | Nasional
Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Polres Banjarnegara Gandeng Driver Online

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto (ist)

PortalSumbar.com - Banjarnegara, Polres Banjarnegara menggandeng Driver Online yang tergabung dalam Keluarga Besar Driver On Line Banjarnegara (KBDOB) untuk meningkatkan program kerja bidang pelayanan, pelindung, pengayom masyarakat dan penegak hukum.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si mengatakan, kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari adanya Program Sarsipol yang sudah dibentuk antara Polres dan RSI Banjarnegara.

"Semakin banyak yang bergabung dalam Sarsipol untuk berkolaborasi memberikan pelayanan pada masyarakat," katanya saat memberikan sambutan saat penandatanganan kerjasama di Mako Polres Banjarnegara, Senin (16/11).

Menurutnya, titik temu antara Polisi, Dokter dan driver online adalah sama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Polisi memberikan pelayan dibidang jasa keamanan, dokter memberikan pelayanan dibidang jasa pengobatan sedangkan driver online memberikan jasa akomodasi, kalau bersinergi maka bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat," tuturnya.

Kapolres mencontohkan, driver online bisa membantu petugas kesehatan mengantar obat kerumah pasien dan memberikan informasi kamtibmas kepada Polisi.

"Mengantar obat kerumah pasien, mengantar petugas polri dan kesehatan secara prioritas, sedangkan driver online juga mendapat perhatian kesehatan dan keamanan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Keluarga Besar Driver On Line Banjarnegara (KBDOB) H.M Awaludin Darojat mengatakan, pihaknya mengucapakan terimakasih kepada Polres dan RSI yang telah memberikan kepercayaan kepada driver online.

"Kami tidak menyangka kami driver online ini bisa menjalin kerjasama dalam Sarsipol, ini program yang selama ini saya cari. Adanya kerjasama ini semoga bisa berdampak positif bagi kita semua," ujarnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar