Polres Sijunjung Amankan Puluhan Botol Miras dalam Operasi Pekat

Ucok Simanjuntak | Kamis, 12-04-2018 | 10:33 WIB | 107 klik | Kab. Sijunjung
Polres Sijunjung Amankan Puluhan Botol Miras dalam Operasi Pekat

Polres Sijunjung Amankan Puluhan Botol Miras dalam Operasi Pekat

PortalSumbar - Petugas kepolisian dari Polsek Koto VII Polres Sijunjung berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras, Rabu 11 April 2018 dari kedai milik warga di Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII.

"Diamankannya puluhan botol miras ini masih dalam rangka Operasi Pekat 2018 yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Sijunjung", ujar AKP Suyanto, Kapolsek Koto VII.

Selain itu polisi juga mengamankan minuman keras jenis tuak sebanyak 35 liter dari warung "S" salah seorang warga Jorong Koto Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII.

Di warung lainnya, petugas juga mengamankan 20 botol minuman keras bermerek milik "M" juga warga Jorong Koto.

"Para pemilik warung sudah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi menjual minuman keras dan barang bukti minuman keras kita amankan di Mapolsek Koto VII", pungkas AKP Suyanto.

Di tempat terpisah, Polsek Tanjung Gadang Polres Sijunjung juga berhasil melaksanakan Operasi Pekat di wilayah hukum Polsek Tanjung Gadang, Rabu 11 April 2018 pukul 17.30 WIB di sebuah kedai yang berada di Jorong Pandam Nagari Tanjung Gadang.

Pada kegiatan tersebut polisi berhasil mengamankan satu ember berisi 25 liter minuman keras jenis tuak di kedai "YW", 25 Tahun, warga Jorong Pandam Nagari Tanjung Gadang.

"Dan kepada pemilik kedai diperintahkan untuk datang besok hari pukul 09.00 WIB, untuk di mintai keterangannya di Polsek Tanjung Gadang dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi menjual minuman keras tersebut", kata Kapolsek Iptu Zamrinaldi, SH.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik. MH dalam keterangannya kepada awak media sangat meapresiasi kinerja jajarannya dalam gelaran Operasi Pekat 2018 ini.

"Saya sangat berterima kasih atas kinerja jajaran saya dalam pelaksanaan Operasi Pekat 2018 ini, saya berharap wilayah hukum Polres Sijunjung bebas dari penyakit masyarakat terlebih menjelang bulan suci Ramadhan yang akan datang", ujar Kapolres.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar