Dua Pelaku Penganiayaan Secara Bersama-sama Berhasil Diamankan Polisi

Ucok Simanjuntak | Senin, 09-04-2018 | 20:06 WIB | 66 klik | Kota Padang
Dua Pelaku Penganiayaan Secara Bersama-sama Berhasil Diamankan Polisi

Ilustrasi (net)

PortalSumbar - Satreskrim Polresta Padang mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama-sama yang menimpa salah satu pengemudi angkutan dalam jaringan (daring) Go-Jek, Minggu, 8 April 2018 kemarin.

Dua orang tersebut berinisial YM, 18, dan BN, 16 di dua lokasi berbeda, Ganting dan Alai.

"Keduanya masih diperiksa secara intensif untuk mengumpulkan keterangan dan barang bukti (bb) serta tersangka lainnya," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna, Senin, 9 April 2018.

Diberitakan sebelumnya, Salah seorang pengemudi angkutan dalam jaringan (daring) Go-Jek bernama Erlangga Valentin Syilvian, 18, harus tewas di tangan oleh sekelompok remaja yang meresahkan tersebut, Minggu 8 April 2018 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB

Warga jalan Muara nomor 52 RT 03 RW 03 Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang tersebut tewas seketika usai mendapatkan sejumlah pukulan saat sedang duduk tidak jauh dari kediamannya tersebut.

"Tidak lama saat kami duduk, datang rombongan orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor sebanyak 20 motor. Saat itu rekan saya diserang, kami sempat berlari namun Angga (panggilan Erlangga, red) terjatuh dan disana mereka berhasil menyerbu Angga hingga tergeletak," ungkap salah seorang rekan korban, Ragil, 17, menceritakan kronologi kejadian kepada polisi.

Tutur Ragil, saat sejumlah pelaku kabur, dirinya kembali ke lokasi kejadian dan melihat Angga telah berlumuran darah.(*)

-AD-

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar