Rumah Warga yang selesai Dibedah di Padang Pariaman, Diresmikan Wakapolda Sumbar

Ucok Simanjuntak | Senin, 28-09-2020 | 19:00 WIB | 189 klik | Kota Pariaman
Rumah Warga yang selesai Dibedah di Padang Pariaman, Diresmikan Wakapolda Sumbar

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto menyerahkan kunci rumah kepada warga

PortalSumbar.com - Padang Pariaman, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si meresmikan rumah yang sudah dibedah (renovasi) milik seorang warga di Kabupaten Padang Pariaman, Senin (28/9) siang.

Peresmian bedah rumah ini, juga dalam Rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke 75, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) serta HUT Polwan ke 72 tahun 2020.

Rumah warga milik M. Joni, terletak di Korong Kapalo Padang Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman.

"Kita harus saling memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu," ucap Wakapolda Sumbar dalam sambutannya.

Usai diresmikan oleh Wakapolda Sumbar, selanjutnya M.Joni menerima kunci rumah dari Brigjen Pol Edi Mardianto sekaligus menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polda Sumbar khususnya Polres Pariaman.

Diketahui, bedah rumah milik M. Joni ini setelah pihak Polres Pariaman mendapatkan informasi adanya salah seorang warga yang tinggal di rumah yang tidak layak huni.

"Bedah rumah tersebut dimotori langsung oleh Polres Pariaman, yang dimulai dari tanggal 25 Agustus 2020," ujar Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Dalam peresmian ini dihadiri oleh Kabid Humas, Kabid Propam Kombes Pol Edy Suroso, SH, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi, Kepala Baznas Kab. Padang Pariaman DR. Rahmat Sulaiman, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, Camat, Wali Nagari Kuranji Hulu Maswardi dan Wali Korong Kapalo Padang Metrizal serta tokoh masyarakat setempat.(Rahmat Fauzi)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar