Di Pantai Carocok Painan, Satlantas Polres Pessel Berikan Sosialisai Lalu Lintas kepada Murid TK

Ucok Simanjuntak | Senin, 09-04-2018 | 13:48 WIB | 144 klik | Kab. Pesisir Selatan
Di Pantai Carocok Painan, Satlantas Polres Pessel Berikan Sosialisai Lalu Lintas kepada Murid TK

Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Naomi Yulia Saragih, S.Ik

PortalSumbar - Satuan Lalu lintas Polres Pesisir Selatan, dengan program kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak), kemarin siang melaksanakan sosialisasi kesadaran berlalu lintas kepada anak usia dini.

"Untuk kemarin (Sabtu,7/4) kita lakukan sosialisasi terhadap anak murid TK yang ada di beberapa daerah di Kabupaten Pesisir Selatan. Lokasinya kita laksanakan di parkiran Pantai Carocok Painan", ungkap Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Naomi Yuliani Saragih, S.Ik kepada PortalSumbar.com

Ditambahkannya, kampanye kesadaran berlalu lintas sejak dini tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Bripka Ricky Mustika bersama anggota Sat Lantas Polres Pesisir Selatan.

Terpisah, Bripka Ricky menambahkan kegiatan itu juga menarik perhatian dari pengunjung wisata pantai Carocok, terlebih yang membawa anak-anak mereka tampak antusias menyaksikan acara tersebut sembari belajar dan bermain.

"Kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran kepada anak-anak, bahwa polisi itu sahabat mereka yang tidak harus ditakuti. Dan juga kita berikan pemahaman tentang bagaimana aturan berlalu lintas yang baik", ujar Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pessel.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar