Antisipasi Kecelakaan, Mobil AWC Sijunjung Bersihkan Jalan

Ucok Simanjuntak | Senin, 02-04-2018 | 16:51 WIB | 105 klik | Kab. Sijunjung
Antisipasi Kecelakaan, Mobil AWC Sijunjung Bersihkan Jalan

Antisipasi Kecelakaan, Mobil AWC Sijunjung Bersihkan Jalan

PortalSumbar -- Rupanya Armoured Water Cannon tak selalu dipakai untuk mengantisipasi demonstrasi. Tapi juga bermanfaat untuk kegiatan sosial. Tak percaya? Lihat saja yang dilakukan jajaran Sat Sabhara Polres Sijunjung.

Senin (2/4/2018) pagi, mobil unit Armoured Water Cannon Polres Sijunjung dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu B. Mendrofa pun melakukan bakti sosial di ruas jalan propinsi, tepatnya di depan kantor Bupati Sijunjung yang saat ini sedang direnovasi, Jalan M. Yamin Muaro Sijunjung.

Mobil yang biasanya untuk menghadapi aksi huru hara itu digunakan untuk membersihkan jalan dalam upaya mengantisipasi kecelakaan lalulintas (laka lantas) akibat pekerjaan proyek Kantor Bupati yang berakibat jalan berlumpur.

Ruas jalan propinsi depan Kantor Satpol PP Damkar Sijunjung itu dibersihkan tiga polisi secara sosial. Mereka adalah Aiptu Zulfahmi, Aiptu Vekcho Febrianto dan Aipda Ondrianto Ismail.

"Pembersihan jalan ini untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas di Muaro Sijunjung. Sebelum terjadi laka lantas maka kita bersihkan jalan tersebut sebagai upaya antisipasi," kata Kasat Sabhara Iptu B. Mendrofa didampingi Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Polisi Nasrul Ajo pada wartawan, Senin (2/4/2018).(*)

Sumber : jurnalsumbar.com

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Sijunjung