Kumpulkan Seluruh Polwan, Ini Penekanan Kapolda Sumbar

Ucok Simanjuntak | Kamis, 23-07-2020 | 11:06 WIB | 81 klik | Kota Padang
Kumpulkan Seluruh Polwan, Ini Penekanan Kapolda Sumbar

Kumpulkan Seluruh Polwan, Ini Penekanan Kapolda Sumbar

PortalSumbar.com - Padang, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH mengumpulkan seluruh Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di seluruh jajaran Polda Sumbar di gedung KH. DT. Rangkayo Basa, Kamis (23/7) pagi.

Selain tatap muka dengan Kapolda, para Polwan ini berkumpul sekaligus mengadakan kegiatan rutin pertemuan sesama Polwan.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Polwan yang hadir, yakni :

1. Tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT;
2. Tingkatkan Soliditas diantara sesama anggota polwan maupun kerjasama dan sinergitas dengan organisasi wanita, baik TNI maupun Organisasi Wanita lainnya;
3. Jaga nama baik, harkat, martabat dan kehormatan serta hindari segala bentuk penyimpangan/ pelanggaran yang akan merusak citra Polwan;
4. Terapkan pola hidup sederhana dan jauhi perilaku Hedonisme, memakai serta memamerkan barang-barang mewah dalam kehidupan sehari-hari;
5. Jangan memposting prilaku yang tidak sesuai dengan norma kepantasan, kesopanan dan kesusilaan di media sosial;
6. Bekali dan siapkan diri dengan wawasan pengetahuan, keterampilan, kompetensi dan integritas yang handal sehingga dapat melaksanakan tugas menuju Polwan yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

"Tetap jaga nama baik serta berikan kontribusi terbaik untuk kemajuan institusi Polri," tegas Kapolda Sumbar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH, Karo SDM Kombes Pol Hendra Wirawan, S.Ik. M.Si, Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik, Kabidkum Kombes Pol Nina Febri Linda, MH. (Rahmat Fauzi)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar