POLRES BUKITTINGGI BERI REWARD KEPADA PENGGUNA JALAN

Ucok Simanjuntak | Kamis, 22-03-2018 | 15:14 WIB | 167 klik | Kota Bukittinggi
POLRES BUKITTINGGI BERI REWARD KEPADA PENGGUNA JALAN

POLRES BUKITTINGGI BERI REWARD KEPADA PENGGUNA JALAN

PortalSumbar - Menjelang akhir pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang 2018 Polres Bukittinggi, maka pada hari Kamis (22/3) pukul 10.00 WIB di jalan raya pelataran Jam Gadang Bukittinggi Polres Bukittinggi melalui jajaran Sat Lantas melaksanakan kegiatan memberi Reward kepada para penggunan jalan raya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas AKP Sukur Hendri Saputra, S.Ik menjelaskan, dilaksanakannya pemberian Reward ini oleh jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi adalah sebagai bentuk apresiasi positip Kapolres Bukittinggi dan jajaran kepada pengguna jalan yang telah melaksanakan himbauan jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi sejak awal operasi keselamatan dilaksanakan.

Akp Sukur menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada para pengendera pengguna jalan yang mematuhi segala bentuk aturan lalu lintas.

Penghargaan yang diberikan oleh Sat Lantas cukup sederhana, berupa bunga dan kepada masyarakat yang menerimanya diharapkan mempunyai makna yang dalam.

"Bagi yang mendapatkan reward berupa bunga ini, dapat memotivasi kedepannya agar masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendera", kata Kasat Lantas Polres Bukittinggi.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar