Polda Sumbar terima Satu Unit Ambulance dari Bank BNI Kanwil Padang

Ucok Simanjuntak | Senin, 18-05-2020 | 20:33 WIB | 116 klik | Kota Padang
Polda Sumbar terima Satu Unit Ambulance dari Bank BNI Kanwil Padang

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menerima secara simbolis kunci mobil Ambulance dari Bank BNI

PortalSumbar.com - Padang, Usai dilakukannya penandatanganan Adendum Perjanjian antara Polda Sumbar dengan BNI Kanwil Padang terkait pembayaran Tunjangan Kinerja, dan pemberian fasilitas produk konsumen Kredit Perumahan Rakyat (KPR)/BNI Griya kepada personel Polda Sumbar, pihak Bank BNI menyerahkan satu unit mobil ambulance.

Bantuan satu unit mobil ambulance merk Hyunday Starex senilai Rp 500 juta rupiah ini, diketahui merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BNI.

Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH selaku Kapolda Sumbar, menerima secara simbolis kunci mobil dari Kepala Bank BNI Kanwil Padang Hidayat Sofwan, Senin (18/5) di Mapolda Sumbar.

Hidayat Sofwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, penyerahan satu unit ambulance ini merupakan bukti peran nyata BNI dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat Kota Padang. Apalagi, saat ini dalam masa tanggap bencana Covid-19.

"Kami siap mendukung Polda Sumbar, untuk lebih baik lagi," ujar Hidayat Sofwan.

Sementara, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto usai dilakukannya penandatanganan Adendum Perjanjian menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada BNI wilayah Padang yang turut peduli terhadap Polda Sumbar, serta dalam membantu peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menyerahkan satu unit Ambulance kepada Polda Sumbar.

"Kendaraan ini nantinya akan kita pergunakan untuk membantu masyarakat, apalagi saat masa saat ini (Pandemi Covid-19)," pungkas Kapolda.

Dalam penyerahan bantuan satu unit ambulance tersebut, terlihat tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga social distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Turut hadir Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si, Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH dan pejabat utama Polda Sumbar. Sedang pada pihak Bank BNI Kanwil Padang dihadiri oleh para pejabatnya. (Rahmat Fauzi)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar