Miliki Sabu, Seorang Sopir Ditangkap Satnarkoba Polresta Padang

Ucok Simanjuntak | Kamis, 25-01-2018 | 12:42 WIB | 195 klik | Kota Padang
Miliki Sabu, Seorang Sopir Ditangkap Satnarkoba Polresta Padang

Miliki Sabu, Seorang Sopir Ditangkap Satnarkoba Polresta Padang

PortalSumbar - Satnarkoba Polresta Padang menciduk pelaku pengedar narkoba. Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai sopir, K (34) warga Komplek Pesona Lubuk Buaya Padang ditangkap disebuah rumah kosong yang berada di samping rumahnya. Dari tangan pelaku, polisi menemukan satu bungkus paket kecil sabu.

Penangkapan pelaku narkoba tersebut, dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu P. Manurung.

"Pelaku diduga pengedar narkoba berhasil ditangkap Satnarkoba Polresta Padang, dengan barang bukti satu paket sabu", ujarnya.

Pelaku K ditangkap disebuah rumah kosong di Komplek Pesona No. 8 RT 04 RW 03 Lubuk Buaya Kec. Koto Tangah Padang, Rabu (24/1) kemarin sekitar pukul 18.50 WIB.

Kronologis penangkapan saat anggota Satresnarkoba Polresta Padang mendapatkan informasi dari masyarakat, dimana pelaku K diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Dari informasi tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan oleh tim opsnal yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Kompol Abriadi dan Kanit Opsnal Ipda Andri.

Usai mendapatkan lokasi rumah pelaku, polisi mendatangi rumahnya yang terletak di Komplek Pesona No 7. Namun pada saat hendak dilakukan penangkapan, K berusaha lari kerumah sebelah yang kebetulan kosong dan akhirnya berhasil ditangkap.

Kemudian dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat, ditemukan barang bukti satu paket kecil sabu yang dibungkus plastik klip bening.

"Dari tangan pelaku diamankan satu paket sabu, satu plastik bening, dan satu unit handphone", kata Iptu P. Manurung menambahkan.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut. (*).

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang