Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Agam

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 06-01-2018 | 18:09 WIB | 1258 klik | Kab. Agam
Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Agam

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Agam

PortalSumbar - Warga Jorong Bancah Paku, Nagari Geragahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, tadi pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Sabtu (6/1).

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ini, ditemukan pertama kali oleh seorang ibu rumah tangga bernama Nel (60), warga sekitar yang hendak pergi ke Lubuak atau Tepian Bandar yang keseharian di gunakan sebagai tempat MCK oleh masyarakat.

"Ketika saksi melewati jalan, tidak jauh dari TKP saksi melihat ada darah berserakan selanjutnya memberitahukan kepada saksi lainnya bernama Amrizal. Mereka berdua menelusuri jalannya jejak bekas darah yang berserakan sampai ditemukan di bawah pokok pohon kelapa di kebun masyarakat disekitar ditemukan bungkusan plastik yang berisi sosok bayi", ujar Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Yan Frizal.

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar memberitahukan kepada kepolisian Polres Agam dan Polsek Lubuk Basung. Tidak beberapa lama kemudian, petugas tiba di lokasi untuk mengamankan TKP dan mencatat saksi-saksi.

Selanjutnya, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Lubuk Basung. Polisi kini tengah mencari tahu dan melakuan penyelidikan terkait siapa orang tua dari bayi tersebut.(*).

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Agam