Kapolres Solok Kota Berikan Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi

Ucok Simanjuntak | Selasa, 14-11-2017 | 15:08 WIB | 42 klik | Kota Solok
Kapolres Solok Kota Berikan Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi

Kapolres Solok Kota Berikan Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi

PortalSumbar - Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik, tadi pagi menyerahkan piagam penghargaan (Reward) kepada personil Polres Solok Kota yang berprestasi dan Dai Kamtibmas Kota Solok. Penyerahan dilakukan usai pelaksanaan upacara bulanan, Senin (13/11).

Adapun personil yang berprestasi tersebut adalah Ipda Edy Yuhendra, Aiptu Rizani, Aiptu Indra, Bripka Syafriadi, Brigadir Arif, Brigadir Hi.Sihotang, Brigadir Ridho dan Bripka Ali murdani.

Delapan personil tersebut mendapatkan reward karena dedikasinya yang pro aktif dan inovatif dalam pembinaan terhadap tahanan di Polres Solok Kota.

Selain itu, penghargaan diberikan kepada Bripka Edwardo, Bhabinkamtibmas yang sudah berprestasi atas dedikasinya dan partisifasinya dengan mendirikan perpustakaan keliling ke sekolah- sekolah dengan menggunakan mobilnya sendiri. Serta membantu warga binaanya yang ditimpa musibah, yaitu rumah salah satu warganya terbakar habis.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada Bapak Afrijon, M.Pd, karena berprestasi atas dedikasinya sebagai konseptor dan koordinator kerjasama Da'i Kamtibmas.

Selain Kapolres Solok Kota, terlihat juga penyerahan reward diberikan oleh Wakil Walikota Solok Reiner DT. Intan Batuah, dan Kepala Kementerian Agama Kota Solok.

"Bagi personil dilingkungan Polres Solok Kota yang berprestasi, akan kita berikan penghargaan Reward. Selain itu kita juga berikan reward kepada Da'i Kamtibmas di wilkum Polres Solok Kota yang berprestasi", ujar AKBP Dony Setiawan kepada TNS tadi sore.(*).

Komentar