Lagi Asik Mesum di Dalam Mobil, Pasangan ini Tak Sadar Dekat dengan Kantor Satpol PP

Ucok Simanjuntak | Kamis, 12-10-2017 | 19:14 WIB | 1505 klik | Kota Bukittinggi
Lagi Asik Mesum di Dalam Mobil, Pasangan ini Tak Sadar Dekat dengan Kantor Satpol PP

Ilustrasi

PortalSumbar - Lagi asik indehoy di dalam mobil, sepasang kekasih berinisial RZ (24) warga Kota Padang dan DT (23) warga Jambi diamankan oleh petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bukittinggi, Rabu (11/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang diperoleh RZ merupakan dokter muda yang sedang praktek kerja lapangan di Batusangkar, sedangkan DT merupakan salah seorang mahasiswi kesehatan di Kota Bukittinggi.

Mereka diamankan oleh petugas tidak jauh dari Mako Satpol PP Kota Bukittinggi. Diawali dari kecurigaan petugas terhadap keberadaan mobil jenis Honda Mobilio nomor polisi BA 1377 EY yang terlihat bergoyang.

Petugas kemudian mendekati dan mengetuk kaca mobil tersebut, dalam situasi tersebut petugas menemukan pasangan ini tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dengan cepat anggota Satpol PP ini mengamankan pasangan tersebut. Anggota Satpol PP Kota Bukittinggi yang menangkap pasangan tersebut Reflis mengatakan bahwa dirinya secara tidak sengaja menemukan kedua orang tersebut disaat melakukan piket malam di kantor Satpol PP.

Dirinya melihat ada mobil yang berhenti dan parkir disamping kantor Satpol PP, tetapi tidak ada yang turun dari mobil tersebut, tak lama mobil itu terlihat bergoyang goyang.

"Saya lihat ada mobil parkir tapi penumpangnya tidak turun, namun mobilnya terlihat bergoyang goyang, ketika saya mendatangi mobil tersebut bersama beberapa orang rekan saya, didapati mereka sedang bermesraan di bangku belakang mobil tersebut dan kemudian kita amankan", katanya.(*).

Komentar