Jabatan Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Berganti

Ucok Simanjuntak | Minggu, 19-01-2020 | 15:26 WIB | 308 klik | Kab. Padang Pariaman
Jabatan Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Berganti

Jabatan Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Berganti

PortalSumbar.com - Padang Pariaman, Jabatan Kasat Lantas Polres Padang Pariaman telah diserahterimakan. Upacara sertijab tersebut dipimpin oleh Wakapolres Padang Pariaman, Kompol Irvan Coa Ampera, MH, Kamis (16/1).

Sebelumnya, jabatan Kasat Lantas Polres Padang Pariaman dari AKP Alfin, S.Ik diserahkan kepada pejabat baru Iptu Indra Kusuma, S.H.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumbar, pejabat lama AKP Alvin selanjutnya bertugas di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumbar, sedangkan Iptu Indra Kusuma sebelumnya bertugas di Ditlantas Polda Sumbar.

Baca juga :Dua Pria Ditangkap Polres Padang Pariaman karena Miliki Sabu

Wakapolres menyampaikan amanat Kapolres Padang Pariaman, AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik, mengatakan mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, baik dijajaran Polda Sumbar maupun dijajaran Polres Padang Pariaman.

"Merupakan salah satu bentuk penyegaran jabatan struktural organisasi Polri secara umumnya. Dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru," ucap Kompol Irvan Coa.

Dikatakan, jabatan yang di emban dalam lingkungan Polri tersebut merupakan suatu amanah dari Allah SWT. "Oleh karena itu mari kita jaga amanah yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab," ujarnya.

Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah mengabdikan diri dan bertugas di Polres Padang Pariaman. Dan kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Padang Pariaman.

"Agar terbiasa mempersiapkan segala sesuatu, yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing," pungkasnya.

Upacara sertijab dihadiri oleh pejabat utama Polres Padang Pariaman, para Kapolsek, personel Polres, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Padang Pariaman.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar