Antusias Masyarakat Pagambiran Permai Dalam Perayaan HUT RI ke 72

Ucok Simanjuntak | Minggu, 20-08-2017 | 12:45 WIB | 311 klik | Kota Padang
Antusias Masyarakat Pagambiran Permai Dalam Perayaan HUT RI ke 72

Photo: Antusias Masyarakat Pagambiran Ampalu Senam Bersama

portalsumbar.com - Menutup acara perayaan HUT RI ke-72 di Komplek Pengambiran Permai, Kelurahan Pagambiran Ampalu Kecamatan Lubuk Bagalung Nan XX, diadakan acara senam pagi bersama dan gerak jalan santai berhadiah, dan hiburan rakyat.

Acara senam pagi bersama dan gerak jalan santai ini diikuti oleh warga yang berada di komplek Pagambiran Permai dan warga di sekitar. Antusias warga terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir mengikuti.

Peserta gerak jalan santai dilepas oleh Lurah Pagambiran Ampalu Nan XX didampingi ketua LPM Pagambiran Ampalu Nan XX berserta para tokoh masyarakat Pagambiran Permai.

"Masyarakat sangat antusias dengan perayaan kemerdekaa RI tahun ini, termasuk juga saat pertandingan anak-anak yang terlebih dahulu diadakan pada tanggal 17 yang lalu" ujar Ketua Pemuda Pagambiran Permai, sekaligua ketua panitia Edi Sud.

Di tempat terpisah, salah seorang tokoh masyarakat, Ali Hasmi menyebutkan, bahwa acara seperti ini bisa makin mempererat silaturrahmi antar sesama warga.

"Semoga kedepan kita terus bisa melaksanakan acara serupa, guna mempererat kekompakan antar sesama warga" tutupnya. (*DS)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang