Dua Paket Sabu Disita dari Tersangka

Ucok Simanjuntak | Minggu, 20-08-2017 | 12:23 WIB | 349 klik | Kab. Padang Pariaman
Dua Paket Sabu Disita dari Tersangka

Dua Paket Sabu Disita dari Tersangka

PortalSumbar - Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dini hari waktu setempat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Eri Dwi Hariyanto saat dikonfirmasi tadi pagi, Minggu (20/8) melalui pesan WhatsApp.

"Iya benar, semalam tim opsnal Sat Narkoba Polres Padang Pariaman berhasil menangkap seorang pelaku narkoba", ujarnya.

Tersangka RS (31) warga Paguh Duku Nagari Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman tersebut ditangkap saat sedang berada di tepi jalan di Korong Gantiang.

Kronologis penangkapan berawal saat tim opsnal Sat Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat, dimana diduga tersangka sering mengedarkan narkoba jenis sabu.

"Berawal dari informasi masyarakat, setelah itu kita tindaklanjuti dan menangkap pelaku bersama barang buktinya", ungkapnya.

Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan ke lapangan, dan menemukan tersangka sedang berada di TKP seperti sedang menunggu pembeli.

Menghindari tersangka melarikan diri, dengan cepat anggota Buser Narkoba menangkap pelaku. Pada saat dilakukan penangkapan, ditemukan barang bukti 1 paket sedang dan 1 paket kecil sabu dari tangan RS, selain itu Polisi juga menyita 2 unit HP.

"Tersangka saat ini tengah mendekam di rutan Mapolres untuk pemeriksaan selanjutnya", tutup AKBP Eri Dwi Hariyanto.(*).

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar