Asiknya 3 Menteri Kabinet Kerja Nge-band di UGM

Ucok Simanjuntak | Rabu, 16-08-2017 | 12:48 WIB | 285 klik | Nasional
Asiknya 3 Menteri Kabinet Kerja Nge-band di UGM

Foto: Menteri PUPR Basuki Unjuk Kebolehan Ngedrum. Sumber: Detik

portalsumbar.com - Bagaimana jadinya bila menteri-menteri Kabinet Kerja unjuk kebolehan saat bermain band? Ada yang menjadi vokalis hinggadrummer. Siapa saja?

Keseruan para menteringe-bandini berlangsung saat penutupan PPSMB UGM 2017 pada Sabtu (12/8/2017) lalu. Ada Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menlu Retno Marsudi. Ada pula Wamenkeu Mardiasmo serta Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Video aksi mereka diunggah oleh akun Instagram @ugm.yogyakarta. Saat dilihat pada Selasa (15/8), video itu sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali.

Para menteri ini tampilnge-bandbareng Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama). Menteri Basuki asyikngedrum, Menteri Budi 'pede' jadi vokalis, sedangkan Menteri Retno ikut meramaikan dengan bermain tamborin. Retno, yang bertopi, kemudian melemparkan tamborinnya ke arah mahasiswa di bawah panggung.

Aksi panggung para menteri ini disambut heboh mahasiswa baru UGM. Mereka ikut bergoyang dan bernyanyi bersama para menteri. Banyak juga yang mengabadikan keseruan para menteri ini.

Video ini ditutup dengan aksi solo Menteri Basuki saatngedrum. Bertopi dan memakai kacamata hitam, Menteri Basuki menunjukkan kebolehan menabuh drum.

(*DS/detik)

#UGM30Detik Keseruan para menteri bersama KAGAMA nostalgia ngeband di acara penutupan PPSMB UGM 2017. #PPSMBUGM2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Universitas Gadjah Mada (@ugm.yogyakarta) pada

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar