Kapolres Padang Panjang pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Lantas

Ucok Simanjuntak | Kamis, 05-12-2019 | 14:16 WIB | 52 klik | Kota Padang Panjang
Kapolres Padang Panjang pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Lantas

Kapolres Padang Panjang pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Lantas

PortalSumbar - Padang Panjang, Polres Padang Panjang pagi tadi melaksanakan serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas, Kamis (5/12) di halaman Mapolres Padang Panjang.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariadi, S.Ik, dengan dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama Polres, para Kapolsek, personel Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Panjang dan pengurus Bhayangkari.

Sebelumnya, jabatan Kasat Intelkam dari AKP Hariman Fujianto, SH kepada Iptu Adrianto, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Baso Polres Bukittinggi. AKP Hariman mutasi sebagai Panit 1 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sumbar.

Kemudian jabatan Kasat Lantas dari Iptu Bezaliel Mendrofa, SH kepada Iptu Saherman yang sebelumnya dari KBO Satlantas Polres Bukittinggi. Sedang Iptu Mendrofa mutasi sebagai Kasat Lantas Polres Pasaman.

Usai pengambilan sumpah jabatan, Kapolres Padang Panjang dalam amanatnya mengatakan, bahwa dalam pembinaan organisasi serta penyelenggaraan sistem manajerial organisasi yang harus selalu dikembangkan melalui mutasi personil Polri.

"Mutasi juga merupakan salah satu upaya dalam bingkai reformasi Birokrasi Polri menuju Polri yang Profesional dan Proposional", katanya.

Selaku Kapolres, AKBP Sugeng berharap jajarannya bisa bekerja bersama, diperlukan pejabat yang jujur, loyal dalam pelaksanaan tugas. Dan bukanlah orang yang hanya mementingkan kebutuhan pribadi.

AKBP Sugeng juga mengucapkan teriakasih kepada pejabat lama AKP Hariman Fujianto serta Iptu Bazaliel Mendrofa yang telah bertugas selama ini di Padang Panjang.

"Kepada pejabat baru, selamat bertugas di Polres Padang Panjang. Laksanakan tugas seusai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing agar menjadi amanah," pungkasnya.(RF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar