Jembatan di Padang Pariaman Ambruk, 5 Orang Luka-luka

Ucok Simanjuntak | Senin, 14-08-2017 | 19:07 WIB | 1448 klik | Kab. Padang Pariaman
Jembatan di Padang Pariaman Ambruk, 5 Orang Luka-luka

Jembatan di Padang Pariaman Ambruk, 5 Orang Luka-luka

PortalSumbar -Sebuah jembatan penyeberangan di BLKM Sikabu Korong Kayu Gadang Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, tadi sore mengalami ambruk dan jatuh ke sungai, Senin (14/8) sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibat ambruknya jembatan penyeberangan tersebut, mengakibatkan lima orang terjatuh ke bawah jembatan dan mengalami luka-luka, selain itu 3 sepeda motor dan 1 unit mobil juga ikut jatuh.

Kelima korban bernama Tiara Putri Ningsih (13) pelajar, Lara Putri Yulisman (19) pelajar, Nita Sri Wulandari (19) pelajar, Winda Suspita (33) PNS Bappeda Kab. Padang Pariaman, dan Misrizal (45) tukang ojek.

Ambruknya jembatan Sikabu diperkirakan akibat curah hujan yang begitu tinggi, serta usia jembatan yang sudah tua sehingga mengakibatkan rubuhnya jembatan yang dimanfaatkan warga masyarakat setempat.

Pihak Polres Padang Pariaman yang mengetahui kejadian itu, bersama tim gabungan yang terdiri dari BPBD dan Pol PP Kab. Padang Pariaman dan warga langsung menuju lokasi kejadian dan membantu menolong korban.

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar