Verivikasi Data SIK3, Tim Kemenpan RB dan Srena Polri Kunjungi Polda Sumbar

Ucok Simanjuntak | Senin, 21-10-2019 | 16:44 WIB | 69 klik | Kota Padang
Verivikasi Data SIK3, Tim Kemenpan RB dan Srena Polri Kunjungi Polda Sumbar

Verivikasi Data SIK3, Tim Kemenpan RB dan Srena Polri Kunjungi Polda Sumbar

PortalSumbar - Padang, Tim dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bersama SRENA Polri, tadi pagi melaksanakan kunjungan ke Polda Sumbar.

Kunjungan tersebut dalam rangka Verifikasi dan Pendalaman Data Sistem Informasi Klasifikasi Kesatuan Kewilayahan (SIK3) perubahan Tipe Polda Sumbar, Senin (21/10).

Kata sambutan di awali oleh Karorena Polda Sumbar, Kombes Pol Drs. Dharu Siswanto dimana menyambut baik dengan kedatangan Tim Kemenpan RB dan Srena Polri, sehingga lebih para personel Polri di jajaran Polda Sumbar dapat mengerti apa yang disampaikan oleh tim.

Setelah kata sambutan dibuka, verifikasi dibuka Tim Srena Polri dengan Ketua Tim Karolemtala Srena Polri, Brigjen Pol. Drs. Yasdan Rivai, M.Hum.

Dalam penyampaian, beliau mengatakan agar dapat mempergunakan anggaran yang jelas dan bermanfaat.

"Tak perlu takut dalam menggunakan anggaran asalkan jelas dan bermanfaat di pergunakan, apabila ada tersisa anggaran kita tinggal kembalikan kepada negara," ujarnya.

Verifikasi dan Pendalaman Data SIK 3 Perubahan Tipe Polda Sumbar bertujuan untuk Personel Polres dan jajaran agar lebih mengerti terkait perubahan tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres sejajaran Polda Sumbar, Kabag Ren, dan operator di jajaran Polda Sumbar.(EF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar