Waqaf 1000 Hafizh jilid IV di Istano Basa Pagaruyung

Ucok Simanjuntak | Minggu, 13-10-2019 | 14:24 WIB | 164 klik | Kab. Tanah Datar
Waqaf 1000 Hafizh jilid IV di Istano Basa Pagaruyung

Waqaf 1000 Hafizh jilid IV di Istano Basa Pagaruyung

PortalSumbar - Batusangkar, "Mahkota surga akan diberikan Tuhan Allah SWT kepada kedua orang tu yang anaknya merupakan hafizh Al'quran". Ini lah janji Alllah SWT bagi seluruh umat manusia. Tak mudah menjadi seorang Hafizh Al'quran, Namun niat dan tekad yang sangat luar biasa, hal sulit akan menjadi mudah.

Jilid ke IV dari Waqaf 1000 Hafiz tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif. Diresmikan langsung oleh Bupati Tanah Datar, Minggu (13/10) di Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Tanah Datar.

Kegiatan tahunan ini begitu sangat spesial, lantaran dengan kehadiran KH. Ustad Yusuf Mansur.

Acara kali ini sangat menyentuh kalbu dengan lantunan merdu ayat suci Alquran. Tak hanya masyarakat yang berlinang air mata, tetapi anggota pengamanan dari Polres Tanah Datar pun ikut sedih dan terharu.

Bahkan seorang Bupati Tanah Datar, terlihat tak bisa menyembunyikan air mata yang jatuh dipipi beliau.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo S.Ik. M.Si bersama dengan jajaran Forkopimda turut memeriahkan acara tersebut.

Sedangkan jajaran Provinsi hadir juga Karo Bina Mental Sekda Prov. Sumbar. Kurang lebih 1500 hadir dalam Waqaf 1000 Hafiz.

Acara terakhir ditutup dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh KH. Yusuf Mansur. "Semoga Tanah Datar menjadi Kabupaten yang Madani dengan melahirkan Hafiz dan Hafizah yang memiliki iman dan taqwa kepada Allah SWT", ucap Yusuf Mansur.

Selain itu bagi Hafz dan Hafizah serta petugas mesjid terbaik, diberikan hadiah berupa Umroh dan Study Banding dari para Donatur.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar