Miliki Sabu, Ayah dan Anak Diringkus Satnarkoba Polres Payakumbuh

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 12-10-2019 | 15:44 WIB | 47 klik | Kota Payakumbuh
Miliki Sabu, Ayah dan Anak Diringkus Satnarkoba Polres Payakumbuh

Ilustrasi (net)

PortalSumbar - Payakumbuh, Usai beberapa hari yang lalu memusnahkan barang bukti narkoba, Polres Payakumbuh dibawah pimpinan AKBP Dony Setiawan, S.Ik menegaskan akan memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya.

Hal tersebut ternyata tidak hanya ucapan semata, terbukti dini hari pihaknya menangkap dua pelaku narkoba yang merupakan ayah dan anak, Sabtu (12/10).

"Kedua pelaku ialah A (43) dan anaknya AL (20). Mereka ditangkap di dua lokasi yang berbeda", kata AKBP Dony tadi siang.

Dikatakan Kapolres, Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polres Payakumbuh bermula menangkap AL yang hendak mengantar sabu di Kel. Tiakar Kec. Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh.

Dari tangannya, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 2 paket kecil narkotika golongan 1 jenis sabu yang dimasukan kedalam plastik bening dan dibungkus dengan kertas buku dan dilakban warna hitam.

Tidak sampai disitu saja, dari pengakuan AL (20) terungkap bahwa yang menyuruhnya untuk mengantarkan narkoba tersebut kepada seseorang yang memesannya adalah A yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

"Setelah dilakukan pengembangan, ternyata sabu tersebut berasal dari ayahnya sendiri", jelasnya.

Tanpa berlama-lama, tim opsnal Satnarkoba langsung menangkap A yang berada di rumahnya.

"Saat ini keduanya diamankan di Mapolres Payakumbuh untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut", pungkasnya.(RF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar