Luar Biasa....60 Kg Ganja Berhasil Digagalkan Polisi Polres Pariaman

Ucok Simanjuntak | Kamis, 03-08-2017 | 17:27 WIB | 359 klik | Kota Pariaman
Luar Biasa....60 Kg Ganja Berhasil Digagalkan Polisi Polres Pariaman

Luar Biasa....60 Kg Ganja Berhasil Digagalkan Polisi Polres Pariaman

PortalSumbar -Petugas Polres Pariaman berhasil menggagalkan upaya peredaran narkoba jenis ganja kering sebanyak 60 kg. Paketganja sebanyak 3 dus tersebut disita di Pool bus PO. Transport yang berada di Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (2/8) malam waktu setempat.

Informasi yang diperoleh rencananya barang haram tersebut akan diantar ke seseorang di Bekasi Timur Jakarta, yang mana barang tersebut berasal dari seseorang berinisial A asal Tiku Kabupaten Agam.

Penemuan puluhan kilo paket ganja tersebut setelah Polisi memperoleh informasi dari masyarakat. Selanjutnya KapolresPariaman AKBP Bagus Suropratomo memerintahkan Satintelkam dan Satnarkoba untuk melakukan penyelidikan ke lapangan.

"Ini berkat informasi dari masyarakat yang curiga dengan adanya paket 3 dus besar yang diantar oleh orang yang tidak dikenal", kata Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo, melalui Kasubbag Humas AKP Sumiarti.

Setiba di lokasi, pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap 3 dus tersebut, petugas menemukan puluhan kilo ganja kering yang telah terbungkus dan dilapisi dengan ikan kering.

"Untuk mengelabui Polisi, pelaku (masih dalam penyelidikan) menyisipkan ganja tersebut dengan ikan kering", ujarnya.

Saat ini Polisi Pariaman tengah berupaya melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kepemilikan 60 kg ganja kering.(*).

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar