Kabut Asap Meningkat, Satlantas Polres Sijunjung Bagi-bagi Masker

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 21-09-2019 | 09:39 WIB | 49 klik | Kab. Sijunjung
Kabut Asap Meningkat, Satlantas Polres Sijunjung Bagi-bagi Masker

Kabut Asap Meningkat, Satlantas Polres Sijunjung Bagi-bagi Masker

PortalSumbar - Sijunjung, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalulintas ke 64, Satuan Lalulintas Kepolisian Resort (Polres) Sijunjung bersama wartawan selaku mitra kerja, membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Hal ini mengingat situasi dan kondisi di Kabupaten Sijunjung, yang saat ini terpapar kabut asap akibat karhutla di Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik diwakili Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto, SE didampingi Kasat Lantas Iptu Asep Wahyudi, S.Ik dan personil Lantas serta Bhayangkari.

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, melalui Wakapolres Kompol Suyanto didampingi Kasat Lantas Iptu Asep Wahyudi, Kasubbag Humas Iptu Nasrul Nurdin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan acara penutup rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Lalulintas ke 64 di wilayah Polres Sijunjung.

"Sebelumnya Satlantas Polres Sijunjung juga menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti pembagian tali asih kepada warga kurang mampu, anjangsana kepada personil Kepolisian yang terbaring sakit dan kegiatan sosial lainnya", ujar Kompol Suyanto.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu Asep Wahyudi menambahkan, wartawan selaku mitra kerja Polres Sijunjung diharapkan terus membantu jajaran Satlantas Polres Sijunjung mensosialisasikan keselamatan dan kesadaran berlalulintas, dan berkendara dijalan raya kepada warga masyarakat pengguna jalan.

"Kita berharap masyarakat untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas", pungkasnya.

Iptu Asep Wahyudi menambahkan, momen HUT ke 64 Polantas ini bisa menjadi semangat untuk memajukan kinerja Satlantas di Kabupaten Sijunjung, agar menjadi semakin lebih baik dan profesional dalam tugasnya ke depannya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar