Surya Budhi, SH, Eks Kabiro Humas Pemprov Sumbar Meninggal Dunia

Ucok Simanjuntak | Selasa, 01-08-2017 | 09:55 WIB | 435 klik | Provinsi Sumatera Barat
Surya Budhi, SH, Eks Kabiro Humas Pemprov Sumbar Meninggal Dunia

Foto: Surya Budhi, SH

portalsumbar.com - Surya Budhi, SH, mantan Kabiro Humas Setdaprov Sumatera Barat dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru, Selasa (1/8) pukul 00.15 WIB, sebagaimana diberitakan harianhaluan.com

Surya Budhi yang kini menjabatKepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kamparitusempat mengalami kecelakaan di kawasan PLTA Koto Panjang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, pada Senin (30/7).

Mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan mobil bus ANS.

Ucapan belasungkawa pun mengalir di media sosial. Sejumlah warga net/netizen mengucapkan turut berduka cita.

Akun

@HendriIlham Caniago"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun ...
Telah berpulang ke Rahmatulloh, Pak (om) Surya Budhi SH
(Berita dari anaknyaridho). Amal ibadah beliau akan mengalir terus, kebaikan almarhum yg saya kenal dan rasakan sesuai namanya....
Buat keluarga semoga diberi ketabahan, maaf kebetulan henri baru sampai di jakarta untuk ikut pelatihan 3 hari. Salam hormat dan turut berduka yang sedalam dalamnya buat keluarga yg ditinggalkan. Tante Evi, fitri, Ridho Alternofsint , Cia, dan Raihan".

@Refrizal Hendra"Innalillah wainnalillah rajiun, telah berpulang rahmatullah BapakSurya Budhi, Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar, jam 00.00 WIB".

Rencananya, jenazah putra asli Koto Tangah dari Pasie Nan Tigo yang juga sempat menjadi Calon Wawako Padang berpasangan dengan Bapak Asnawi Bahar pada Pilkada Kota Padang tahun 2013 yang lalu itu dini hari tadi langsung dibawa ke Padang oleh Pihak keluarga ke rumah duka yang beralamat di Jl. Polonia Air Tawar Timur Padang.

(*DS/Haluan

)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar