Kali ini, Binmas Noken Polri Hadir di SLB Petra Nabire

Ucok Simanjuntak | Senin, 05-08-2019 | 17:09 WIB | 68 klik | Nasional
Kali ini, Binmas Noken Polri Hadir di SLB Petra Nabire

Kali ini, Binmas Noken Polri Hadir di SLB Petra Nabire

PortalSumbar - Nabire, Binmas Noken Polri kali ini dilakukan Polisi Pi Ajar bertempat di SLB (Sekolah Luar Biasa) Petra Nabire, Kabupaten Nabire, Senin (05/08/19) pagi.

Kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut dibawakan oleh Bripka Irma Sutari, S.Sos, dimana Guru dan anak-anak SLB PETRA Distrik Nabire Kabupaten Nabire sangat antusias menerima Binmas Noken Polri hadir ditengah-tengah mereka.

Bripka Irma memulai kegiatan Polisi pi ajar, diantaranya, mengajak anak-anak bernyanyi bersama, bertanya kepada anak-anak tentang cita-cita mereka.

"Dimana saat kami bertanya kepada anak-anak bahwa mereka pengen menjadi Polisi," ungkap Bripka Irma.

Binmas Noken juga memberikan motivasi kepada anak-anak kaum difabel bahwa. "Walaupun anak-anak memiliki kekurangan namun tidak boleh minder dan harus tetap memiliki cita-cita," tutur Bripka Irma.

Selain itu juga, Bripka Irma mengatakan hormat kepada kedua orang tua dan patuh/taat kepada Bapak/Ibu guru disekolah, serta berdoa kepada Tuhan.

"Dimana juga sebentar lagi kita akan memperingati hari kemerdekaan RI ke-74 pada tanggal 17 agustus 2019.

Pada tanggal 31 Agustus Forum peduli Difabel Nabire akan mengadakan lomba fashion show, mewarnai, makan krupuk dan lain-lain.

"Diharapkan anak-anak semua bisa turut serta dalam lomba tersebut," ucap Bripka Irma.

Sebelum mengakhiri kegiatan Polisi Pi Ajar, Bripka Irma memberikan pertanyaan dan yang dapat menjawab diberikan hadiah berupa kaos yang bertuliskan "Sa Papua Sa Indonesia ".

Hal ini juga di ucapkan oleh Ibu Guru Ibu Sri Yanti kepada Binmas Noken Polri. "Terimakasih kepada Binmas Noken Polri yang sudah meluangkan waktu dan memberikan pengetahuan kepada anak-anak kami disini. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dalam menggapai impiannya," kaya Ibu Sri.

"Polisi Pi Ajar ini diikuti oleh anak-anak Difabel yang berjumlah 21 Anak. Mereka sangat antusias sekali dalam kegiatan Polisi Pi Ajar," tutup Bripka Irma. (*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar