Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Kamang Baru Sijunjung sosialisasi ke Sekolah

Ucok Simanjuntak | Selasa, 16-07-2019 | 15:05 WIB | 54 klik | Kab. Sijunjung
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Kamang Baru Sijunjung sosialisasi ke Sekolah

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Kamang Baru Sijunjung sosialisasi ke Sekolah

PortalSumbar - Sijunjung, Pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2019/2020, Polsek Kamang Baru yang di pimpin Iptu Efriadi, SH bekerja sama dengan pihak sekolah mulai tingkat SMP/MTSN serta SMA dan SMK se Kecamatan Kamang Baru Kab.Sijunjung.

Pada hari pertama sekolah, Senin tanggal 15 Juli 2019, Polsek Kamang Baru melaksanakan solsialisasi dan sekaligus pembina upacara di SMA 6 Sijunjung di Kamang Baru, selaku pembina upacara Ipda Tukino Kanit Sabhara
Kamang Baru.

Sedangkan pada pelaksanaan hari kedua Selasa tanggal 16 juli 2019, dilakukan sosialisasi di MTSN 5 Sijunjung di Kamang Baru oleh Kanit Reskrim Polsek Kamang Baru Ipda Azhamu Suwaril, SH.

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Azhamu memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja.

Pihak sekolah, dari SMU 6 Sijunjung dan MTSN, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Resort Sijunjung dan terkhusus Polsek Kamang Baru atas terselenggaranya pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Sosialisasi kami harapkan dapat terus dilakukan, apalagi daerah Kamang Baru sangat rawan terhadap kenakalan remaja yang bisa berujung terhadap penyalahgunaan pemakaian obat-obatan terlarang dengan berbasis narkoba", harap Kepala Sekolah SMU 6 Sijunjung.(RF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar