Pastikan Kesehatan Ternak, Binmas Noken Polres Puncak Jaya Kunjungi Spot peternakan warga

Ucok Simanjuntak | Sabtu, 13-07-2019 | 23:23 WIB | 53 klik | Nasional
Pastikan Kesehatan Ternak, Binmas Noken Polres Puncak Jaya Kunjungi Spot peternakan warga

Pastikan Kesehatan Ternak, Binmas Noken Polres Puncak Jaya Kunjungi Spot peternakan warga

PortalSumbar - Puncak Jaya, Binmas Noken Polri, Polres Puncak Jaya dipimpin Ipda Dedi Bintang didampingi kepala kampung pagaleme, Wekiman Jikwa dan Ketua kelompok spot peternakan babi kampung pagaleme, Iwan Wonorengga melaksanakan pengecekan kondisi dan kesehatan ternak babi di spot peternakan ternak babi Binaan Binmas Noken Polri, kampung pagaleme Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Sabtu-13-7-2019.

Saat dikofirmasi terkait dengan kegiatan tersebut, Ipda Dedi Bintang mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi ternak babi binaan binmas noken polri serta kesehatanya dan juga sekaligus memberikan pendampingan kepada anggota kelompok pada spot peternakan tersebut sehingga kondisi dan kesehatan dari ternak babi itu dapat terkontrol.

"Jumlah ternak babi pada spot peternakan binaan binmas noken polri di kampung pagaleme ini berjumlah 10 ekor dan semuanya dalam keadaan sehat. Kunjungan kami ini untuk memastikan kesehatan ternak itu sendiri sehingga dapat terkontrol serta juga kami memberikan pendampingan kepada anggota kelompoknya", terang Ipda Dedi Bintang.

Kepala Kampung pagaleme, Wekiman Jikwa pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Binmas Noken Polri, Polres Puncak Jaya yang mana telah melakukan kunjungan dan pendampingan kepada kelompok spot peternakan ternak babi kampung palageme.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken Polri yang telah datang dan memberikan pendampingan kepada masyarakat kami", ungkap Kepala Kampung.

Hal senada juga disampaikan, ketua kelompok spot peternakan binmas noken polri kampung Pagaleme, Iwan Wonorengga.

Iwan mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada binmas noken polri yang mana terus melakukan pendampingan kepada kelompok kami. Harapan kami agar pendampingan ini terus dilakukan sehingga kesehatan dari ternak kami ini dapat terkontrol dan suatu saat nanti, kami hasilnya dapat kami menikmati bersama anggota kelompok kami dan juga masyarakat kampung pagaleme serta masyarakat kabupaten puncak jaya pada umumnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar