Bertabur Penghargaan, AKBP Dony : Terimakasih, Dukungan Masyarakat Adalah Motivasi Bagi Kami

Ucok Simanjuntak | Jumat, 12-07-2019 | 17:03 WIB | 37 klik | Kota Solok
Bertabur Penghargaan, AKBP Dony : Terimakasih, Dukungan Masyarakat Adalah Motivasi Bagi Kami

Bertabur Penghargaan, AKBP Dony : Terimakasih, Dukungan Masyarakat Adalah Motivasi Bagi Kami

PortalSumbar - Kota Solok, Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun ini, Polres Solok Kota menuai berbagai penghargaan dari berbagai kalangan.

Diketahui, penghargaan yang diterima diantaranya dari Pemerintah Kota Solok, Tokoh masyarakat, Lembaga dan karangan bunga dari LKAAM didampingi Bundo Kandung Kota Solok.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami", kata Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan.

Dirinya mengatakan, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pihaknya akan terus meningkatkannya secara baik dan maksimal.

Atas nama pimpinan Polres Solok Kota beserta jajarannya, AKBP Dony menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, yang selama ini telah banyak mendukung tugas-tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas dan dukungan masyarakat kepada Polri dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke-73.

"Dukungan masyarakat adalah motivasi bagi kami, banyak hal yang harus kami benahi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayahNYA kepada kami dalam melanjutkan pengabdian kami kepada masyarakat, bangsa dan negara", katanya.

Pada saat yang bersamaan usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara, anggota TNI dari Kodim 0309/Solok dan Subdenpom Solok juga berbaur dengan personil Polres Solok Kota sembari menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara.

"Selamat Hari Bhayangkara pak Kapolres, tetap inovatif dalam melayani masyarakat, kami tau karena komandan sudah banyak berbuat", ucap Serma Darwin.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar