Polres Solok Kota serahkan Zakat dan Bagikan Hadiah Lomba Foto dan Vlog

Ucok Simanjuntak | Kamis, 11-07-2019 | 01:29 WIB | 45 klik | Kota Solok

PortalSumbar - Kota Solok, Sebanyak 41 orang warga Kota Solok yang berhak mendapat zakat pada bulan Juli 2019, menerima zakat dari Kepolisian Resor Solok Kota.

"Penyerahan zakat ini akan dilaksanakan setiap bulan, dan diserahkan kepada warga di wilayah hukum Polres Solok Kota", ucap Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan saat dikonfirmasi.

Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota Ny. Meiza Dony dan Forkopimda menyerahkan zakat yang telah dikumpulkan dari Personil Polres Solok Kota.

Kapolres mengatakan, bahwa Polres Solok Kota bekerja sama dengan Baznas Kota Solok telah ditetapkan sebagai Unit Pemberian Zakat yang setiap bulannya akan menyerahkan zakat senilai 68 juta dari seluruh Personil Polres Solok Kota.

Dari total zakat tersebut, 48 Juta akan diserahkan oleh Unit Pemberian Zakat Polres dan 20 juta diserahkan kepada Baznas untuk selanjutnya disalurkan kepada penerima zakat.

Kapolres Solok Kota menghimbau kepada masyarakat, agar menghubungi Bhabinkamtibmasnya atau Kapolsek di wilayahnya masing-masing atau Kabag Sumda Polres Solok Kota Kompol Irwan Zani S.H., di Nomor Handphone 085374267945, bila ada warga yang akan didaftarkan memenuhi syarat sebagai penerima zakat untuk menerima zakat dari Polres Solok Kota.

Di akhir kegiatan, Kapolres juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Foto dan Vlog dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 dengan tema Sinergitas TNI-Polri dan Pelayanan Publik.

"Pemenang lomba dinilai berdasarkan kualtias foto atau vlog yang dilihat dari jumlah "like", "comment", "kualitas caption" dan kualitas foto/Vlog", pungkasnya.(RF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar