Dihadapan Presiden, Kapolri berharap Kenaikan Tunjangan Kinerja menjadi 100%

Ucok Simanjuntak | Rabu, 10-07-2019 | 21:54 WIB | 315 klik | Nasional
Dihadapan Presiden, Kapolri berharap Kenaikan Tunjangan Kinerja menjadi 100%

Presiden RI Jokowi ketika menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

PortalSumbar - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), hari ini secara serentak dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres sejajaran menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Untuk tingkat Mabes Polri, pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara berlangsung di Lapangan Silang Monumen Nasional Indonesia, Jakarta, Rabu (10/7). Yang mana, Presiden RI Joko Widodo menjadi inspektur upacara.

Pada kesempatan itu, Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D juga memberikan kata sambutan terkait peringatan Hari Bhayangkara. Dalam sambutannya, Jenderal Polisi Tito berharap adanya peningkatan untuk tunjangan kinerja bagi Polri dan TNI.

"Dengan demikian tersimpan harapan kepada Bapak Presiden, kiranya tunjangan kinerja anggota TNI dan Polri di masa kepemimpinan lima tahun ke depan, Insya Allah dapat meningkat menjadi 100 persen dan siap menjaga stabilitas kamtibmas agar pendapatan negara meningkat", ujar Kapolri.

Mantan Kepala BNPT ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada Presiden Jokowi yang telah meningkatkan tunjangan kinerja sebesar 70% pada setahun belakangan. Karena, hal tersebut sangat bermanfaat bagi kesejahteraan anggota.

"Peningkatan tersebut amat berarti bagi kesejahteraan personel Polri dan TNI", pungkasnya.(RF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar