Kapolres Tanah Datar buka Motocross dan Grasstrack Kejurda Sumbar seri III

Ucok Simanjuntak | Minggu, 30-06-2019 | 15:58 WIB | 108 klik | Kab. Tanah Datar
Kapolres Tanah Datar buka Motocross dan Grasstrack Kejurda Sumbar seri III

AKBP Bayuaji membuka event Motocross dan Grasstrack di Tanah Datar

PortalSumbar - Batusangkar, Kepolisian Resor Tanah Datar secara resmi menggelar event Motocross Grasstrack dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Event yang juga merupakan Kejuaraan daerah Sumatera Barat Seri III, dihelat selama 2 hari dari tanggal 29 dan 30 Juni di Bukit Gombak, Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH selaku pembina dari event tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembalap yang akan berpatisipasi selama 2 hari ini. Selain itu, harapan beliau supaya lahirlah pembalap-pembalap dari Tanah Datar untuk bisa bersaing ke kancah Nasional.

"Ini juga merupakan kebanggaan bagi Tanah Datar, yang akhirnya bisa menghelat event setingkat Provinsi untuk kedua kalinya yang pada sebelumnya dihelat pada bulan Februari", katanya.

Kapolres Tanah Datar juga secara simbolis meresmikan event ini, yang juga didampingi oleh Bupati yang diwakili Kadis Parpora dan Ketua DPRD.

Walaupun belum permanen, masyarakat Tanah Datar berharap event ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

Kepolisian sendiri sebagai penyelenggara event bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia Sumatera Barat, mengharapkan sportifitas dari para pembalap dan keluarkan semangat mereka dalam mengadu adrenalin di dalam lintasan.

Acara dibuka pukul 14.00 wib dan berakhir pukul 17.00 wib. "Insya Allah, akan dilanjutkan besok untuk final seluruh kelas", pungkas Kapolres.(RF)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Komentar